expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

ASRAMA

ASRAMA
WELCOME!!! Haloo semuanya... Makasi udah mau mampir di blog ini. Ini nama kelompok Ilmu Sosial hehehe. Nama blog? Kalian pasti tanya-tanya apa sih artinya Asrama? Kenapa blog ini namanya Asrama? Jadi gini nihhh,, Asrama itu sebenernya singkatan dari "Apalah Arti Sebuah Nama yang Penting Kita Bersama". Hehehe Kenapa kita namain seperti itu? Karna tujuan blog ini adalah kebersamaan. Bersama berbagi informasi, pengetahuan. Intinya, entah siapapun nama kita, darimanapun budaya kita, yang penting kita bersama :)

Selasa, 03 Maret 2015

Profile





Hi, nama saya Rania Kemala Ayu.kalau sama keluarga dipanggil Ayu tapi kalau sama teman dipanggil Rania. Saya lahir di kota Tangerang pada tanggal 4 November 1996. Saya kuliah di Universitas Bina Nusantara jurusan Psikologi 2018, sekarang sudah semester 2. Saya anak ke empat dari empat bersaudara dan kakak saya perempuan semua hehehe…
Saya sangat suka makan, masak, bernyanyi dan nonton film.
Tujuan saya membuat  blog ini adalah untuk tugas Ilmu Sosial, saya akan menulis kegiatan belajar dan materi Ilmu Sosial yang saya pelajari selama berada di Semester 2.
Alasan saya memilih jurusan Psikologi karena saya ingin mempelajari tentang perilaku individu, proses mental dan ingin menjadi pribadi yang lebih baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar