expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

ASRAMA

ASRAMA
WELCOME!!! Haloo semuanya... Makasi udah mau mampir di blog ini. Ini nama kelompok Ilmu Sosial hehehe. Nama blog? Kalian pasti tanya-tanya apa sih artinya Asrama? Kenapa blog ini namanya Asrama? Jadi gini nihhh,, Asrama itu sebenernya singkatan dari "Apalah Arti Sebuah Nama yang Penting Kita Bersama". Hehehe Kenapa kita namain seperti itu? Karna tujuan blog ini adalah kebersamaan. Bersama berbagi informasi, pengetahuan. Intinya, entah siapapun nama kita, darimanapun budaya kita, yang penting kita bersama :)

Rabu, 20 Mei 2015

Pengalaman Family Therapy

Hi, saya baru sempat memblog tentang pengalaman saya mengikuti Family Therapy yang diadakan dari kampus saya, yaitu Bina Nusantara. Tempatnya di Puri Oka, Gading Serpong.
Saya pergi dengan teman saya yaitu, April, Marsya dan Ojan. Kita ketemuan di Mc Donald's Sektor 9 jam 9 pagi. Saya diantar mama kesana hehehe :P
Kita tiba di Puri Oka jam 10:20 pagi dan langsung bertemu dengan teman-teman yang lain.
Seminar Family Therapy ini berlangsung selama 2 jam hingga jam 1 siang. Setelah seminar, kita makan siang bersama di Puri Oka. Saya dan teman-teman saya sangat lapar jadi nambah makanan hahaha :D
Selesai makan siang, kita lanjut pergi ke Summarecon Mal Serpong untuk menjalankan tugas yaitu Sub Urban. Saya pergi kesana bersama April, Marsya, Nafisa. Sesampainya disana, kita bingung mau ngapain jadi gabut deh.. Ternyata kita disuruh pergi ke D'breeze BSD, sayangnya saya dan Nafisa tidak ikut:( kita memutuskan untuk tetap jalan-jalan di Summarecon berdua.
Kita berdua gabut banget disana, saya menemani Afi beli penumbuh bulu mata di Watson hahaha abis itu kita jalan-jalan terus nemu tempat untuk foto box, akhirnya kita photo box deh berdua..
Setelah photo box kita pulang, saya dijemput oleh pacar saya di Summarecon dan Afi pulang naik taxi :)
Kesan saya selama mengikuti Family Therapy adalah saya sangat senang mendapatkan pengetahuan baru tentang keluarga, saya juga bisa cerita tentang keluarga saya dan dapat mengetahui macam-macam keluarga dan cara memetakan keluarga...

Ini adalah foto saya dan Nafisa ketika photo box



Makasih sudah membaca blog saya :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar